Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000000590
|
005
|
|
|
20230608114321
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
230608################|##########|#|##
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0623000203
|
100
|
0
|
#
|
$a Muhammad Wahyu Maulidi
|
245
|
1
|
#
|
$a Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PDAM Kabupaten Hulu Selatan Berbasis Web /$c Muhammad Wahyu Maulidi
|
260
|
#
|
#
|
$a Banjarbaru :$b STMIK Banjarbaru,$c 2019
|
300
|
#
|
#
|
$a 150 + xxiii
|
520
|
#
|
#
|
$a ABSTRAK
Layanan pendaftaran sambungan baru merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka usaha
memenuhi kebutuhan masyarakat akan tersedianya air minum. Namun layanan pendaftaran sambungan baru yang diberikan oleh PDAM Kabupaten Hulu Sungai
Selatan tersebut masih belum maksimal. Dari data kritikan pada bulan September 2018 dan data hasil kuesioner mengenai layanan pendaftaran sambungan baru, banyak calon pelanggan menyatakan tidak mengetahui informasi persyaratan pendaftaran sambungan baru, serta banyak calon pelanggan juga menyatakan dirugikan waktu dan biaya karena calon pelanggan harus beberapa kali ke kantor untuk melakukan proses pendaftaran sambungan baru
Oleh karena itu dibuatlah sebuah sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis web untuk mempermudah calon pelanggan mendapatkan informasi mengenai layanan pendaftaran sambungan baru serta mempermudah calon pelanggan dalam proses pendaftaran sambungan baru tanpa harus beberapa kali ke kantor untuk melakukan proses pendaftaran sambungan baru
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perancangan sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis web ini dapat membantu dalam memudahkan calon pelanggan mendapatkan informasi mengenai layanan pendaftaran sambungan baru serta mudahkan proses pendaftaran sambungan baru pada PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan
Kata Kunci : Sambungan Baru, Sistem Informasi, Web
|
650
|
#
|
4
|
$a Sistem Informasi, Berbasis Web
|
990
|
#
|
#
|
$a 706.1348.WAH.S.1
|