Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PDAM Kabupaten Hulu Selatan Berbasis Web / Muhammad Wahyu Maulidi
Pengarang Muhammad Wahyu Maulidi
Penerbitan Banjarbaru : STMIK Banjarbaru, 2019
Deskripsi Fisik 150 + xxiii
Subjek Sistem Informasi, Berbasis Web
Abstrak ABSTRAK Layanan pendaftaran sambungan baru merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka usaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan tersedianya air minum. Namun layanan pendaftaran sambungan baru yang diberikan oleh PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut masih belum maksimal. Dari data kritikan pada bulan September 2018 dan data hasil kuesioner mengenai layanan pendaftaran sambungan baru, banyak calon pelanggan menyatakan tidak mengetahui informasi persyaratan pendaftaran sambungan baru, serta banyak calon pelanggan juga menyatakan dirugikan waktu dan biaya karena calon pelanggan harus beberapa kali ke kantor untuk melakukan proses pendaftaran sambungan baru Oleh karena itu dibuatlah sebuah sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis web untuk mempermudah calon pelanggan mendapatkan informasi mengenai layanan pendaftaran sambungan baru serta mempermudah calon pelanggan dalam proses pendaftaran sambungan baru tanpa harus beberapa kali ke kantor
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
706.1348.WAH.S.1 Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000590
005 20230608114321
007 ta
008 230608################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0623000203
100 0 # $a Muhammad Wahyu Maulidi
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PDAM Kabupaten Hulu Selatan Berbasis Web /$c Muhammad Wahyu Maulidi
260 # # $a Banjarbaru :$b STMIK Banjarbaru,$c 2019
300 # # $a 150 + xxiii
520 # # $a ABSTRAK Layanan pendaftaran sambungan baru merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka usaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan tersedianya air minum. Namun layanan pendaftaran sambungan baru yang diberikan oleh PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut masih belum maksimal. Dari data kritikan pada bulan September 2018 dan data hasil kuesioner mengenai layanan pendaftaran sambungan baru, banyak calon pelanggan menyatakan tidak mengetahui informasi persyaratan pendaftaran sambungan baru, serta banyak calon pelanggan juga menyatakan dirugikan waktu dan biaya karena calon pelanggan harus beberapa kali ke kantor untuk melakukan proses pendaftaran sambungan baru Oleh karena itu dibuatlah sebuah sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis web untuk mempermudah calon pelanggan mendapatkan informasi mengenai layanan pendaftaran sambungan baru serta mempermudah calon pelanggan dalam proses pendaftaran sambungan baru tanpa harus beberapa kali ke kantor untuk melakukan proses pendaftaran sambungan baru Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perancangan sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis web ini dapat membantu dalam memudahkan calon pelanggan mendapatkan informasi mengenai layanan pendaftaran sambungan baru serta mudahkan proses pendaftaran sambungan baru pada PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kata Kunci : Sambungan Baru, Sistem Informasi, Web
650 # 4 $a Sistem Informasi, Berbasis Web
990 # # $a 706.1348.WAH.S.1
Content Unduh katalog